Ikhtiar Suami Menjemput Rezeki

Sumber: Republika, 08 Maret 2011
Judul: Kekuatan Ikhtiar Suami
Penulis: Ibnu Ibrahim
Redaktur: Johar Arif
Penerbit: Republika Penerbit

Allah sudah menjamin rezeki setiap hambanya. Itu pasti dan tidak mungkin diingkari. Hanya saja, kita perlu menjemputnya. Rezeki dari Allah tidak datang begitu saja. Dia datang bersama ikhtiar yang dilakukan manusia. Dan, rezeki yanng didapat sesuai dengan usaha yang dilakukan.

Buku ini khusus menguraikan kekuatan ikhtiar suami dalam menjempput rezeki bagi keluarganya. Secara fitrah, suami diberi tanggung jawab sebagaiĀ  pencari nafkah buat keluarganya. Dalam buku yanng dilengkapi dengan 33 ikhtiar pilihan bagi suami ini, kekuatan ikhtiar suami dimaksimalkan dengan mendayagunakan segenap potensi yang dianugerahkan Allah kepada setiap laki-laki, para suami.

Membaca dan kemudian mengamalkan buku ini akan memberi Anda dorongan dan tuntunan memaksimalkan kekuatan ikhtiar sehingga rezeki bagi keluarga mampu dijemput dengan penuh keberkahan. Insya Allah.

Komentar

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>