HAPPY PARENTING: Catatan Cinta Ibu

happyPenulis: Meidya Derni
Penerbit: Lingkar Pena (Juli 2009)
Tebal: 204 hlm
Format: 14 x 20,5 cm
Harga: Rp33.000,-

It takes time and effort to be a good parent,
and mistakes are part of the journey called parenting.

Jika kesabaran bisa dibeli di toko-toko tentulah orangtua tidak akan pusing menghadapi ulah anak-anaknya. Tetapi ternyata sabar itu harus dilatih melalui serangkaian peristiwa yang dilalui bersama anak-anak.

Menjadi orangtua yang baik memang tidak mudah. Namun, bukan berarti kita tidak bisa belajar menjadi orangtua yang terbaik bagi anak-anak kita. Dalam buku ini, kita diajak untuk menyimak berbagai pengalaman yang dialami penulis. Bagaimana memahami dan menyikapi karakter anak, membangun kepercayaan diri mereka, hingga menjadikan cinta sebagai media pendidikan bagi mereka. Dilengkapi pula dengan berbagai tips dan strategi yang bahkan mungkin belum pernah terpikirkan oleh kita, para ibu.

Sebuah paket lengkap yang akan membuat kita percaya, bahwa mengasuh dan mendidik anak sebenarnya adalah hal yang sangat menyenangkan. Sesuai dengan judul buku ini: Happy Parenting.

***

“Ditulis dengan gaya bahasa yang enak dibaca dan mudah dimengerti, serta sarat dengan panduan mendidik anak tanpa kesan menggurui, buku ini dapat menjadi rujukan yang menarik dan mencerahkan para orangtua. (Adi D. Adinugroho, Special Education Specialist dan Assistant Professor, Dept. Of Educational Psychology, University of Hawaii at Hillo, USA.)

Komentar

 

 

 

You can use these HTML tags

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>